1000 Luka Berdampak Angsa & Serigala Bergerak Terus

Oct 1, 2020

Angsa & Serigala terbukti menjadi sebuah band yang bergerak terus untuk produktif di tahun 2020 sejak awal tahun hingga pertengahan tahun.

Walaupun dengan situasi seperti saat ini, Angsa & Serigala kembali merilis singel baru. Pada 18 September lalu, Angsa & Serigala merilis singel yang berjudul “1000”. 

Grup band yang berdiri di Bandung ini mempunyai alasan untuk merilis singel “1000”. Alasan lagu ini hadir karena Angsa & Serigala ingin memberi buah pemikiran mereka atas jawaban akan situasi atau keadaan yang mereka hadapi sekarang ini.

“1000” ditulis langsung oleh Araji dan Esa Prakasa, memiliki cerita juga tentang apa yang mereka hadapi dan alami di sekitar mereka belakangan ini, tentang kebingungan, rasa frustasi, hingga mimpi yang harus terkubur dengan keadaan yang nyata. 

https://www.instagram.com/p/CFQd3GLnJ5p/

Dengan hadirnya singel ini, Angsa & Serigala mengajak pendengarnya untuk terus berpikir hal yang positif untuk membangkitkan semangat, terus bergerak maju dan konsisten dalam mengejar suatu hal. Rasa terus semangat dan ajakan untuk bergerak Angsa & Serigala memberikan sentuhan melalui musik yang mereka buat, lewat tempo cepat dan athematic. 

Produksi “1000” dibantu oleh Canggar Krisnatry selaku produser, serta Marvel Sumbayak sebagai Additional Keyboard dan Crystal Yoana sebagai Artwork Designer dari singel “1000”. Tidak hanya sampai “1000”, proses produksi Angsa & Serigala akan terus bergerak untuk mempersiapkan karya yang akan dirilis pada beberapa waktu ke depan.

“1000” dari Angsa & Serigala sudah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

https://open.spotify.com/track/1qXfji71fX9nljXEF6h0DL?si=lsm0AB_6RPuehhknDDPeZg 

 

Penulis
editorial

Eksplor konten lain Pophariini

MALIQ & D’Essentials Siap Berbagi tentang Strategi Bisnis di Maliq Music Labs

Di tengah persiapan album baru yang masih belum dipastikan kapan beredar, MALIQ & D’Essentials akan menggelar Maliq Music Labs edisi kelima hari Rabu, 24 April 2024 di Lithium Rooftop, Jakarta Selatan.   View this …

Navicula dan Endah N Rhesa bersama NATURE Merilis Segara Gunung

Navicula, Endah N Rhesa, dan NATURE merilis lagu berjudul “Segara Gunung” hari Kamis (18/04) dalam rangka menyambut Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April.   Lagu “Segara Gunung” memasukkan elemen suara-suara alam khas …