Foto Bareng Penulis Lagu Justin Bieber, Raisa Go International?

Nov 27, 2017

Penyanyi papan atas Raisa Andriana tengah berada di Los Angeles Amerika Serikat. Tidak untuk liburan, kepergian Raisa ke negri Paman Sam ialah untuk rekaman yang mungkin bakal menjadi lagu-lagu terbarunya.

Dalam foto yang diunggah Raisa baru-baru ini, ia bersama sang director Juni Records, Adryanto Pratono, Raisa tengah berada dalam sebuah studio bernama Westlake Studio di Los Angeles. Di kanan kiri mereka adalah figur yang sudah tak asing lagi bagi industri musik dunia, yaitu Jason Boyd a.k.a. ‘Poo Bear’ dan Johnny Shahidi.

Poo Bear sendiri adalah seorang produser rekaman, produser vokal juga penulis lagu. Poo dikenal dunia sebagai kolaborator sekaligus penulis lagu-lagu hit dari Justin Bieber (diantaranya “Where Are Ü Now”, “What Do You Mean?”, “PYD”, “Hold Tight” dan “All That Matters”).

Sedangkan John Shahidi adalah seorang pebisnis, pengembang perangkat lunak dan produser video online yang terkenal dengan nama RockLive, game mobile untuk para atlet seperti Cristiano Ronaldo dan Mike Tyson. Pada 2016, Shahidi membentuk Shots Studios, studio produksi, yang menciptakan video YouTube untuk YouTube creator seperti Rudy Mancuso, Lele Pons dan Anwar Jibawi, yang mencakup lebih dari 40 juta menit yang dilihat per hari di YouTube.

Adapun Westlake Studio adalah studio rekaman legendaris yang pernah dipakai banyak penyanyi  kaliber dunia, seperti Madonna, Michael Jackson, hingga Justin Timberlake.

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …