237

16 Pertanyaan : Sheryl Sheinafia

Beberapa bulan ini, Sheryl Sheinafia tengah sibuk mempromosikan dua single terbarunya, “I Don’t Mind” hasil kolaborasi dengan Vidi Aldiano Jevin Julian dan yang paling baru adalah “Sweet Talk”, proyek bareng penyanyi Rizky Febian dan Chandra Liow.

Sudah pasti kedua hal ini bakal menyita energinya. Panggung ke panggung bakal dilakoni Sheryl Sheinafia demi mempromosikan singlenya tersebut. Sejauh ini tawaran film baru mungkin belum ada, namun aktris yang populer dengan filmnya Koala Kumal dan The Underdogs ini tetap sibuk di depan kamera karena ia tengah menjalankan Vlog nya yang bertajuk #Shareshares di channel Youtubenya. Wah sibuk sekali ya Sheryl.

Namun penyanyi cantik ini tetap tak menyempatkan waktu memenuhi wawancara PHI yang ingin mengetahui lebih dalam lagi soal keseharian dan pribadi beliau (dan yang pasti kalian semua kepo kan?).

Nah, daripada penasaran, mending simak 16 pertanyaan PHI kali ini bersama Sheryl Shenafia.

Sheryl Sheinafia / instagram.

1. Lagu indonesia apa yang lagi nempel di kuping?

“Sebagai Kawan” dari Banda Neira

2. Tiga barang yang harus ada kalo pas keluar rumah mau nongkrong …

Dompet, Handphone, Permen

3. Kapan panggung terparah? 

Belum lama ini aku diminta untuk turun panggung karena ada sebuah perizinan antara panitia dan vendor yang tidak sesuai. Sampe di kasih tulisan untuk dibaca di atas panggung tulisannya “Izin Sudah Habis”

Baca juga:  16 Pertanyaan: Sade Susanto

4. Your all time favourite indonesian band will be …

Banda Neira

5. Punya teenage crush? 

Before my John Mayer days, odd enough. My teenage crush was Pete Wentz, i felt bad ass by having a crush on him and i was once so close to him at their first concert in Jakarta. But, i couldnt get a picture with him. So it was just an interesting thing to dream of him that night.

6. Liburan: Pantai vs Gunung?

NO DOUBT, Pantai. karena sejujurnya belum pernah ke gunung. He.

7. Pensiun dari musik dan film mau ngapain?

Memaksa diri untuk belajar masak.

9. Tiga hal nyebelin dari syuting film …

1.Kalo aku lagi nunggu buat shooting scene aku, kadang otak aku suka ngebandingin sama waktu nunggu manggung, yang begitu signifikan. Tapi aku tahu itu konsekuensi sebagai seorng aktris jadi aku coba sibukin diri dengan… instagram atau game apa gitu di hape. atau ngafalin script, obviously.

2. Eating nonstop, karena aku beruntung banget dalam semua project film yang pernah aku jalanin, production managernya servicenya luar biasa jadi selalu ditanya mau apa, dari pisang goreng, martabak smp donat kentang, kayanya selalu diusahain ada.

Baca juga:  Bisnis Musisi: Ketika Mereka Tidak Di Atas Panggung

3. Kalo ada orang wardrobe/make up yang ngaku bisa ngeliat hal-hal gaib terus diceritainnya pas udah tengah malem karena syutibg nggak kelar-kelar, lalu aku pulangnya jam 3an gitu, rasanya harus tunggu sampe adzan subuh biar bisa bobo lagi.

8. Kota selain Jakarta buat tempat tinggal kalau sudah tua …

Bali. Anywhere quiet, with a pretty sky and stuff.

10. Momen grogi: nyanyi tiba-tiba senar putus atau mikrofon mati?

HEHEHE GIMANA YAAA, nggak dua-duanya sih… kalo mikrofon mati tapi lagi live gitu, bete sih, kalo senar putus, mahal gantinya, sedih juga. HADU nggak bisa pilih, nggak mau dua-duanya.

11. Jika bisa bikin film sendiri, siapa aktor yang pas buat pemeran utama?

Tentu tergantung filmnya. kalo drama gitu i’d love to act with Donny Damara or Reza Rahadian, kalo comedy i’d love to act with Ernest Prakasa, action Iko Uwais or Joe Taslim. banyak yaaaa.

12. Jika punya band, pengen di band apa?

Baca juga:  16 Pertanyaan : Rayssa Dynta

I think i’d love to be in an acoustic produced band. going back to my roots

13. Lagu dengan lirik paling keren dan kena banget di kamu

“How do you keep the music playing” by james ingram – salah satu lagu yang dikenalin ke aku sama mama. It reminds me to always be grounded and fall deeply for someone or something wisely.

Sheryl Sheinafia / twitter.

14. Sebut 3 band metal yang kamu tahu

Honestly, i used to hear these bands. Pada jaman itu kalo nggak tahu mereka, i think i wouldn’t be a proper production of the era: Slipknot, Avenged Sevenfold, Alesana (???)

15. Satu hal yang kalo nggak ada di backstage itu ngeselin banget

Kamar mandi. Kalo ternyata jauh jaraknya, suka panik karena kadang sebelum manggung, aku suka minum air putih kebanyakan.

16. Urutkan 5 penyanyi cowok ini berdasarkan tingkat kekerenannya: Ariel Noah – Marcello Tahitoe – Iga Massardi (Barasuara) – Glenn Freddly – Kaka Slank

Kaka Slank, Iga Massardi, Ariel Noah, Marcello Tahitoe.

Dua single terbaru Sheryl Sheinafia sudah beredar di layanan musik streaming digital. Silakan cari dan dengar lagunya.