Mini Konser “In Medio” Anda Perdana

Mar 26, 2019

Anda Perdana akan menggelar konser mini perayaan album solonya, In Medio yang tahun ini genap berusia 10 tahun. Bertajuk Anda: Satu Dekade In Medio, mini konser ini akan dilangsungkan pada Rabu, 27 Maret 2019, pukul 19.00 WIB di Rossi Musik (lantai 4), Fatmawati, Jakarta Selatan. Acara ini juga akan turut diramaikan oleh Kelompok Penerbang Roket, Bonita dan Matajiwa. Ditambah Kurosuke yang akan jadi aksi pembuka konser mini ini. 

Album In Medio pada masanya dianggap salah satu album menjadi penolakan terhadap tren musik pop melayu pada saat itu. Di antara gempuran band-band pop melayu, Anda justru merilis album berisikan 13 lagu yang mamdukan unsur rock, folk bahkan jazz. Tidak mengherankan mengingat keterlibatan nama-nama besar di musiknya seperit Aksan Sjuman, Anto Hoed, Ali Akbar Sugiri, Lie Indra Perkasa, (alm.) Riza Arshad, Indra Lesmana, Nikita Dompas, Didit Saad, Jalu Pratidina, Bonita, Mian Tiara, dan beberapa nama lainnya.

Sedangkan Anda Perdana sendiri adalah gitaris/penyanyi asal Jakarta yang kini bermukim di Bali ini. Karirnya di industri musik Indonesia telah dimulai sejak tahun 1990-an ketia pernah menjadi gitaris band alternatif Bunga, kemudian namanya sempat melejit setelah terlibat dalam Ost. Ada Apa Dengan Cinta. Setelah merilis album solo bertajuk In Medio di tahun 2009, Anda membentuk grup musik eksperimental bernama Matajiwa bersama Reza Achman yang dijalani hingga kini.

Anda Perdana. Foto: dok. Anda Perdana

Setelah satu dekade berlalu, album berlatar belakang warna merah ini akhirnya dirayakan lewat sebuah konser mini yang dipersembahkan oleh Berita Angkasa dan Frekuensi Antara. Anda akan tampil bersama musisi-musisi andal lainnya seperti: I Gusti Vikranta (drum), Bontelism (guitar), Ali Akbar (keyboard, dan Viandebass (bass).

Konser tanpa asap rokok yang hanya bisa disaksikan oleh sekitar 300 orang saja ini bisa disaksikan dengan 2 pilihan cara berdonasi yakni Donasi A: Rp100.000 (show only) dan Donasi B: Rp135.000 (show + CD In Medio).

Info lebih lanjut mengenai dua jenis donasi tersebut bisa didapatkan dalam situs frekuensiantara.com dan 085887300982 (WhatsApp).

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

cellosux Bersiap Menuju Album Perdana

Seakan melengkapi rangkaian persiapan menuju album perdananya, hari Jumat (15/10) lalu cellosux melepas satu lagi lagu terbarunya, yakni “Time”.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.