5 Paras Cantik di Video Musik Indonesia

Apr 2, 2018

Video musik atau videoklip adalah salah satu promosi dari band untuk memperkenalkan lagunya. Malah seringkali sebuah video musik bisa menjadi karya tersendiri yang dilombakan di beberapa penghargaan musik.

Dari jaman ke jaman, daftar video musik  tanah air tak bisa lepas dari paras manis wajah model yang ada. Di tiap tahun pasti ada aja wajah yang familiar sering wara-wiri di banyak video musik.

PHI memilihkan 5 diantara paras-paras manis yang menjadi bunga video musik tanah air.

Pevita Pearce

Wajah blaster terbukti menjadi magnit baik bagi film, sinetron sampai ke video musik. Pasalnya wajah-wajah blasteran tak mungkin gagal, selalu manis di kamera. Dan satu dari sekian banyak wajah blasteran itu adalah Pevita Pearce. Bintang film ini sempat muncul di berbagai video musik, dari Afgan (“Bunga Terakhir”), D’masiv (“Cinta Sampai Disini”), sampai Noah (“Hidup Untukku, Mati Tanpamu”). Tapi kalo boleh disebut, akting cute-nya Pevita di Kesempatan Kedua)-nya Tangga bikin sayang.

 

Dian Sastro


Tak hanya pasca meledaknya AADC, gadis berambut belah tengah ini telah menjadi langganan dari label, band dan sutradara yang berlomba mengontraknya untuk video musik dari grup-grup andalan mereka. Sebut saja Kla Project – “Gerimis” (1996), Sheila on 7 – “JAP” (1999), serta Dewa – “Sayap-sayap Patah” (2002). serta beberapa video setelah ledakan AADC.  Yang paling keren sih akting jalan Dian bareng Ariel di “Menghapus Jejakmu” (Peterpan)

 

Tatjana Saphira

Suksesi yang baik ketika jika membicarakan tentang paras cantik di video musik tanah air adalah tepat disandang oleh millennials Indo-Jerman ini. Parasnya sudah menghiasi banyak video bagus di tanah air ini, dari “Lapang Dada” (Sheila on 7), “Baru” (Tulus), Vidi Aldiano, Noah, Ungu. Mungkin saja waiting listnya banyak sampai hari ini. Bagi kami, akting kasurnya di “Panah Asmara”-nya Afgan patut diacungi jempol.

 

 

Ladya Cheryl

Tak bisa disalahkan memang jika semua mata tertuju pada Dian Sastro dalam soalan gula-gula di video musik. Namun jangan meremehkan gadis mungil yang satu ini. Wajah manis pemeran Alya dalam AADC ini ternyata telah jadi langganan dari beberapa videoklip, diantaranya yang paling diingat adalah “Kau” (T-Five), “Tak Ada Yang Abadi” (Peterpan), dan “Tunggu Aku” (Andra and the Backbone). Satu yang diingat dari Ladya bagi kami adalah di video nya Padi – “Kasih Tak Sampai”.

https://www.youtube.com/watch?v=eGe9SgD0a48

 

Titi Kamal

Membicarakan tentang videoklip atau video musik tanah air, rasanya tak afdol jika belum menyebut nama model/aktris senior yang satu ini. Tak ada yang bisa melupakan akting seksinya sebagai cewek SMA yang nakal di video “I Miss You But I Hate You”-nya Slank.  

 

____

 

 

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.