5 Pengalaman Baru di We The Fest 2019

Jul 16, 2019

Kurang dari satu minggu lagi We The Fest 2019 akan hadir untuk memanjakan kalian dengan musisi nasional maupun internasional yang sangat spesial. Selain kehadiran musisi-musisi tersebut, We The Fest 2019 juga menyuguhkan Beyond the Music experience yang bisa tidak boleh kalian lewatkan.

Beyond the Music experience yang diberikan oleh We The Fest bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung tidak hanya dari segi festival musik namun juga memberikan summer festival experience, yaitu dari segi fashion sampai kuliner yang ada.

Berikut 5 aktivitas yang dapat kalian dapatkan di We The Fest 2019 nanti.

WTF Park

Suasana taman yang segar akan kamu temukan di WTF 2019

Seperti namanya, WTF Park adalah outdoor space yang bisa kalian nikmati di We The Fest untuk “melepaskan diri” dari ramainya penonton, menghirup udara segar, atau sekedar duduk-duduk santai sambil mengobrol bersama teman.

WTF CON

Area WTF CON untuk kalian yang gila belanja

WTF CON dapat menjadi transit area untuk kalian yang ingin berbelanja atau sekedar melihat-lihat barang-barang dari berbagai macam brand lokal pilihan yang ada.

Ladies Lounge

Ladies only: Lounge untuk memanjakan kaum hawa

Untuk para wanita, tidak usah takut terlihat tidak maksimal di WTF. Karena, Ladies Lounge menyediakan fasilitas untuk berdandan sendiri maupun dengan penata rias yang ada.

Art Village

Buat kamu yang suka art

Sisi lain yang dapat dinikmati di We The Fest adalah Art Village yang dipenuhi oleh karya-karya seniman Indonesia yang dapat kita lihat secara langsung selama tiga hari.

WTF Cinema Club

Buat yang gila film, silakan mampir ke booth khusus nonton film tanpa terganggu kencangnya musik di luar.

We The Fest 2019 menghadirkan silent cinema untuk para pengunjung yang ingin “beristirahat” dari keramaian dan menonton film-film pendek pilihan dengan menggunakan headphone yang telah disediakan.

So, jangan lupa datang ke We The Fest 2019 pada tanggal 19,20,21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran. Artis-artis lokal maupun internasional yang hadir dan Beyond the Music experience yang akan dijamin bakalan buat kalian betah di We The Fest. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik wethefest.com atau ikuti Instagram mereka di @we.the.fest

See you there!

 

________

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.