6 Band Indonesia Menginvasi Bangkok

Nov 2, 2019

Sejumlah musisi asal Indonesia, dijadwalkan untuk tampil di Bangkok. Lewat pagelaran Bangkok Music City, 6 band asal Indonesia akan tampil di acara tersebut yang rencananya digelar pada tanggal 1 sampai 3 November 2019. ke-enam band tersebut dia antaranya Adalah Feast, Irama Pantai Selatan, Lightcraft, Logic Lost, Scaller, dan Tanayu.

https://www.instagram.com/p/B3v3pvcAPlU/

Ke-enam band asal Indonesia tersebut dijadwalkan tampil pada hari Minggu, 3 November 2019. nantinya, mereka akan tampil di Soy Sauce Factory, sebuah ‘gudang’ yang telah dikonversi untuk dijadikan sebuah ruang serba guna kreatif yang biasanya digunakan untuk acara pameran seni, pertunjukan fashion, pameran produk, dan proyeksi video / multi-media.

https://www.instagram.com/p/B3wd5vUgXTI/

Menghadirkan musisi yang didominasi oleh musisi asal Asia ini, Bangkok Music Festival bertujuan untuk menjadi Konferensi musik internasional pertama dan festival showcase yang ada di Thailand, dan proyek yang sedang berlangsung untuk meningkatkan industri musik negara secara berkelanjutan dengan mempromosikan Bangkok sebagai ‘Kota Musik’ dan Thailand sebagai tujuan wisata musik.

Klik di sini untuk daftar lengkap line-up artist yang tampil di Bangkok Music City. Selamat berlaga teman-teman!

_____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …