6 Kanal Kreatif Bawakan Keseruan di Penghujung 2020 Lewat I Dont Give a Fest

• Dec 17, 2020

Satu lagi keseruan yang bakal terjadi di bulan Desember 2020 ini. Sebuah festival besar akan segera digelar yang akan menjadi festival streaming paling keren yang pernah dibuat sebagai penutup tahun 2020.

Bertajuk I Don’t Give A Fest, ini adalah festival terbesar yang akan tayang di 6 kanal kreatif. Sebuah festival yang akan menghadirkan sebuh pengalaman streaming paling seru yang pernah ada nantinya.

Enam kanal kreatif: Pop Hari Ini, USS Feed, Whiteboard Journal, Samara Live, IDN Times dan Majelis Lucu Indonesia akan menayangkan secara serentak acara IDGAF dari tanggal 19 – 27 Desember ini. Masing-masing dari mereka akan menghadirkan konten-konten terbaiknya.

Whiteboard Journal membawa konten chit chat online dengan beragam narasumber yang keren, Samara Live menghadirkan konten serupa dengan ditambah penampilan keren dari musisi-musisi tanah air yang berkualitas. Kalian bisa menonton penampilan spesial yang sama dari musisi-musisi tanah air ini di USS Feeds, IDN Times dan Pop Hari Ini. Sementara Majelis Lucu Indonesia akan menghibur audiens dengan konten pertunjukan stand up comedy-nya yang khas.

Dipandu oleh host yang unik, Pop Hari Ini akan menghadirkan berbagai macam konten dalam gelaran dua hari, dari 19-20 Desember nanti di situs resmi pophariini.com juga tanggal-tanggal tertentu di multiplatform lainnya.

Khusus pada pagelaran IDGAF di Pop Hari Ini, penonton akan disajikan penampilan musik berisi pertunjukan spesial Pagelaran Pop yang menghadirkan kolaborasi MALIQ & D’Essentials, RAN, Hindia dan Diskoria, pertunjukan Jazz on Ranti yang menyajikan perkawinan musisi folk Jason Ranti dan grup jazz Tomorrow People Ensemble, serta panasnya kolaborasi spesial hip hop dari Tuan Tigabelas yang dipertemukan dengan musik hard-rock Kelompok Penerbang Roket.

Sudah siap untuk menyaksikan Pagelaran Pop? / Dok: Syauqi Ibrahim.

Tidak ketinggalan, terdapat pula pesta perilisan materi baru dari Pamungkas dan The Panturas, serta games seru yang melibatkan Ardhito Pramono melawan Andika Mahesa dan Ilham Aditama melawan Neida Aleida dari grup musik HiVi!

Ada tamu spesial di set The Panturas. / Dok: Syauqi Ibrahim.

Saatnya untuk membebaskan diri, bersenang-senang, dan bersiap untuk perjalanan ke depan menuju 2021. Sampai bertemu di IDGAF tanggal 19 – 20 Desember nanti di Pophariini.com.

Segera kunjungi Pophariini.com untuk menyaksikan selengkapnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rub of Rub – Fluktuasi

Untuk mengisi malam-malam hening, memutar Fluktuasi dari Rub of Rub amat sangat direkomendasikan untuk siapapun yang ingin ‘rileks’.

Daftar Musisi Berzodiak Cancer

Setelah edisi lalu adalah Gemini, kami mengumpulkan para musisi yang berzodiak Cancer. Ternyata ada yang lahir di tanggal yang sama lho!