46

7 Bulan Menghilang, Raisa Akhirnya ‘Kembali’

Raisa saat jumpa pers single "Kembali", Selasa (9/7/2019) / foto: @mut.tiaraaa | Pop Hari Ini

Menahan rindu yang cukup lama pasti rasanya tidak keruan. Penggemar Raisa sudah menanti kurang lebih selama tujuh bulan. Kini mereka bisa tersenyum lega. Akhirnya, salah satu penyanyi terbaik Indonesia ini balik lagi ke telinga para pendengar dan penggemarnya.

Raisa merilis single sekaligus video musik terbaru berjudul “Kembali”. Proses penggarapan lagu ini menjadi momen yang mendebarkan untuk Raisa. Ia mengaku sempat tegang pas masuk studio dan workshop lagu barunya.

“Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu,” cerita Raisa tentang proses di balik lagu barunya tersebut.

Baca juga:  Ikkubaru Terus Bicara Lewat Silent

Penyanyi yang senang berkolaborasi ini pun menggaet Mikha Angelo ‘The Overtunes’ dalam penulisan lagu. Mikha mengungkapkan senang bisa kerja bareng Raisa. Di lagu ini Raisa tetap mempercayai Marco Steffiano sebagai produsernya.

Raisa dan Marco Steffiano (kanan) saat jumpa pers single “Kembali”, Selasa (9/7/2019) / foto: @mut.tiaraaa | Pop Hari Ini

Di lagu terbarunya, “Kembali”, Raisa bercerita tentang cinta dari perspektif yang berbeda.

“Seseorang yang merasa sedih karena sosok penting dalam hidupnya berubah menjadi
sosok yang tidak biasa. Harapannya sosok ini bisa kembali seperti dulu,” ungkapnya.

Sekadar inforimasi, Raisa sempat vakum di dunia musik karena menjalani masa istirahat selama kurang lebih 7 bulan untuk urusan keluarga, terutama melahirkan buah hatinya Zalina Raine Wyllie, hasil pernikahannya dengan Hamish Daud.

Selain bisa didengarkan via Spotify, video musik “Kembali” sudah bisa dilihat
melalui kanal YouTube raisa6690.  Video apik yang disutradarai oleh Leone Stave yang
mengambil lokasi di Museum Mandiri, Jakarta.

Baca juga:  Bani Bumi, Karya Teranyar dari Polka Wars

Selamat datang kembali, Raisa!

 

______