36

7 Bulan Menghilang, Raisa Akhirnya ‘Kembali’

Raisa saat jumpa pers single "Kembali", Selasa (9/7/2019) / foto: @mut.tiaraaa | Pop Hari Ini

Menahan rindu yang cukup lama pasti rasanya tidak keruan. Penggemar Raisa sudah menanti kurang lebih selama tujuh bulan. Kini mereka bisa tersenyum lega. Akhirnya, salah satu penyanyi terbaik Indonesia ini balik lagi ke telinga para pendengar dan penggemarnya.

Raisa merilis single sekaligus video musik terbaru berjudul “Kembali”. Proses penggarapan lagu ini menjadi momen yang mendebarkan untuk Raisa. Ia mengaku sempat tegang pas masuk studio dan workshop lagu barunya.

“Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu,” cerita Raisa tentang proses di balik lagu barunya tersebut.

Baca juga:  Menutup Bab Prolog, Rayssa Dynta Rilis "Under Cover"

Penyanyi yang senang berkolaborasi ini pun menggaet Mikha Angelo ‘The Overtunes’ dalam penulisan lagu. Mikha mengungkapkan senang bisa kerja bareng Raisa. Di lagu ini Raisa tetap mempercayai Marco Steffiano sebagai produsernya.

Raisa dan Marco Steffiano (kanan) saat jumpa pers single “Kembali”, Selasa (9/7/2019) / foto: @mut.tiaraaa | Pop Hari Ini