67

88rising dan NIKI kembali dengan Head In The Clouds II

NIKI / dok. 88rising

Setelah sukses dengan album Head In The Clouds yang dirilis pada tahun 2018, 88rising mengumumkan album volume ke duanya yang berisi lagu-lagu dari artis-artis yang berada di bawah naungan label hip-hop asal Amerika Serikat tersebut. Pengumuman ini dikeluarkan dengan dirilisnya single utama dari album tersebut “Indigo” yang dinyanyikan oleh NIKI. 

Album ini diproduseri oleh Joji dan merupakan kelanjutan dari album Head In The Clouds yang dirilis pada tahun 2018. Kesuksesan album ini mampu mendapatkan 450 juta streams serta mencapai #1 di Spotify Global dan U.S Viral Charts dengan single utamanya, “Midsummer Madness”. 

Dibalut dengan lirik yang provokatif dan musik R&B khas NIKI, “Indigo” menjadi single utama dari album Head In The Clouds II. Lagu ini diproduksi oleh Rogét Chahayed, seorang produser yang telah bekerja sama dengan artis-artis internasional seperti Travis Scott, DRAM, Khalid, Calvin Harris, dan masih banyak lagi. Selain itu, “Indigo” juga merilis video klipnya di Youtube yang di sutradarai oleh Daniel Cloud Campos, seorang sutradara yang telah bekerjasama dengan artis-artis internasional seperti Zedd, Paramore, serta Panic! At the Disco. 

 

Baca juga:  Sentimental Moods Rombak Ulang Ska Klasik Milik Tipe-X

_____