“Clouds of Jakarta”, Single Pertama Album Oscar Lolang

Jul 25, 2017

Solois indie folk asal Bandung Oscar Lolang merilis single teranyar, “Clouds of Jakarta” awal Juli lalu. Lagu ini merupakan single pertama album penuh perdananya, Drowning in a Shallow Water yang bakal dirilis Agustus mendatang oleh Karma Records.

Oscar tak sekadar mengungkapkan awan kota, tetapi berbagai ironi yang dirasakannya terhadap Jakarta dalam bentuk simbol-simbol; kebencian, tawa, kesenjangan, hingga kerinduan lewat barisan lirik-lirik yang masih terkesan sinis.

Berbeda dengan “Eastern Man” atau “Little Sunny Girl”, dua single sebelumnya, komposisi musik “Clouds of Jakarta” membawa pendekatan baru yang membuatnya terkesan ‘megah’ sekaligus cenderung depresif.

Simak visual “Clouds of Jakarta” buatan Dhiwangkara Seta & Dian Tamara di kanal YouTube Karma Records, atau dengarkan via layanan streaming digital yang tersedia seperti iTunes, Spotify, dan lain-lain.

 

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Di Balik Panggung Hammersonic Festival 2024

Hammersonic Festival 2024 sukses berlangsung tanggal 4 dan 5 Mei di Carnaval Ancol. Festival musik keras terbesar se-Asia Tenggara garapan Ravel Entertainment ini sekali lagi membuktikan kemampuan untuk memuaskan dahaga para metalhead yang ingin …

Rizky Febian dan Mahalini Lahirkan Single Kolaborasi Bermuara

Setelah melepas single “Kata“, Rizky Febian kembali dengan materi baru. Tak sendirian, ia menyanyikan lagu barunya bersama sang pujaan hati, Mahalini dalam judul “Bermuara” hari Kamis (02/05).   Pasangan yang sudah lama berstatus pacaran …