Indie Ride bareng Endah N Rhesa

Jul 26, 2017

Endah N Rhesa akan kembali menumbuhkan kenangan masa kecil yang manis lewat Indie Ride: Journey of Passion pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2017 di Pulau Jawa.

Tidak tanggung-tanggung, mereka siap mengayuh sepeda dari kota Semarang-Salatiga-Solo-Jogjakarta, yang kemudian dilanjutkan rute kedua di kota Malang-Surabaya.

Perjalanan ini berkolaborasi dengan Passionville melalui ‘Passionville x Endah N Rhesa’, serta mendapat dukungan Rodalink yang memfasilitasi sepeda dan segala perlengkapannya.

Demi silaturahmi, Indie Ride juga menyelipkan acara intim yang berkaitan dengan musik dan berbagi pengalaman mengenai manajemen musik kepada earFriends di kota-kota tujuan.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05). Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega …

More on Mumbles Rilis Ulang Lagu Lama untuk Album Perdana

More on Mumbles merilis ulang lagu mereka berjudul “Lagu Lama” hari Rabu (24/04) yang sebelumnya beredar dalam format akustik di tahun 2019 lalu.   Viralnya rekaman More on Mumbles saat membawakan “Lagu Lama” di …