Polyester Embassy Merilis Video Lirik “Since Tomorrow”

Nov 5, 2017

Band rock eksperimental asal Bandung, Polyester Embassy merilis video lirik “Since Tomorrow” awal November 2017. Sebelumnya, lagu ini beredar dalam format vinyl 12-inch dan kaset. Perilisan video diharapkan menjadi jembatan untuk melanjutkan eksistensi Givari M. P., Ridwan Aritomo, Eky Darmawan, Krishnamurti Wahyu, dan Elang Eby di ranah musik Tanah Air.

“Ide awalnya memang berisikan mengenai harapan-harapan akan hal-hal baru terhadap pergerakan scene musik lokal dan juga terhadap kaum minoritas,” ujar Elang soal lagu dalam siaran pers. Lagu merupakan materi lama yang baru digarap kembali. “Yang menarik sih mungkin ada personil baru [Krishnamurti] walaupun materi lama, sehingga memberikan kesegaran tersendiri,” lanjut Elang. 

Video lirik pun menyuguhkan nuansa musim salju oleh sutradara visual Peul Subahro yang tak lain adalah kerabat sang vokalis. Simak langsung di kanal YouTube Polyester Embassy Official.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Inthesky Single Yang Maha Edan untuk Menggapai Pendengar yang Lebih Luas

Berjarak satu tahun dari perilisan single “Grateful”, Inthesky kembali dengan materi anyar “Yang Maha Edan”. Single yang rilis  Jumat (26/04) lalu ini menampilkan gitaris asal kota mereka Medan, Jordan Zagoto sebagai kolaborator.   Lagu …

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …