Traxkustik Pop Hari Ini, Panggung yang Menyenangkan

Dec 12, 2017

Traxkustik Pop Hari Ini All Star sukses berlangsung hari Sabtu, 9 Desember 2017 lalu di Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi. Acara ini dibuka dengan sharing session tentang “Digital Music” bareng MALIQ & D’Essentials. 

Sore harinya grup musik beraliran pop dengan sentuhan R&B dan hip hop yaitu T-Five naik ke atas panggung. Tak hanya mereka yang menciptakan keseruan namun juga penampilan akustik JKT48 dan RAN.

Cuaca malam hari di Bekasi pun berubah menjadi hangat dengan “Alkohol” yang dimainkan Sisitipsi. Belum lagi aksi maksimal dari Elephant Kind. Tentu Bam cs menyempatkan untuk berbagi “True Love”.

Giliran Fourtwnty seperti tak memerlukan Ari Lesmana. Di mana sepanjang pertunjukan mereka terjadi koor massal akibat kekuatan lirik yang berhasil membawa penonton ikut tenggelam merasakannya. 

Panggung sempat dihiasi acara tiup lilin oleh Surya Insomnia selaku pembawa acara yang sedang berulang tahun. Hingga kuartet HiVi! dan OM PMR menjadi penutup yang manis keseluruhan acara.

Foto: Sigi Savero

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …