Isyana Sarasvati Ajak Menutup Kenangan

Jan 22, 2018

Isyana Sarasvati resmi meluncurkan single “Lembaran Buku” beserta video musiknya. Lagu ini ia ciptakan bersama musisi Swedia, Olof Lindskog dan Hayley Aitken pada Februari 2017 lalu.

Konon gagasan menulis lagu berasal dari kebiasaan dahulu kala saat semua orang sering menuliskan perasaan di atas kertas. Video musiknya digarap Sakti Marendra yang menggambarkan hal tersebut.

Tampak dalam video, Isyana Sarasvati mengumpulkan barang-barang nostalgia bersama kekasihnya yang diperankan oleh Arifin Putra. Ketika barang terkumpul, masa lalu Isyana Sarasvati muncul di kehidupan nyata.

Jika menyaksikan penuh, video ini mengajak orang-orang yang terpuruk menutup lembaran buku yang kelam untuk berangkat meneladan tegak berdiri di atas kertas putih.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

The Lantis – Pancarona

Jika mengingkan musik pop retro yang ringan, minim kejutan, terobosan musikalitas dan estetika, album Pancarona milik The Lantis ini sangat direkomendasi

Kolaborasi Shaggydog dan Dagadu Hadirkan 11 Desain Merchandise Eksklusif

Shaggydog mengumumkan sebuah kolaborasi istimewa dalam judul Manunggaling Dagadu lan Shaggydog dengan ikon merek pakaian kreatif asal kota yang sama Yogyakarta, Dagadu untuk merilis merchandise 11 desain eksklusif.   View this post on Instagram …