Trisouls Memberikan Warna Baru dalam “Isyarat”  

Jan 23, 2018

Trisouls merilis single terbaru “Isyarat” sekaligus video liriknya. Lagu menampilkan sisi 90an yang terkesan melankolis dan mempunyai makna yang dalam.

Single ini berbeda dari sebelumnya, “Terbawa Perasaan” yang upbeat. Video lirik menampilkan para personel Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore ditemani seorang talent dengan menggunakan bahasa isyarat.

“Bahwa kesedihan saat kehilangan itu wajar, tapi jangan berlarut-larut. Perlahan kita harus merelakannya,” kata Yerry selaku pencipta lagu tersebut yang didedikasikan untuk mendiang kakeknya.   

Sementara menurut Jesse dan Damien, lagu ini memang syarat akan makna dan sangat touchy. Sehingga dapat membuat pendengarnya ikut merasakan pesan dalam lagu.

 

____

 

Penulis
editorial

Eksplor konten lain Pophariini

Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05). Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega …

More on Mumbles Rilis Ulang Lagu Lama untuk Album Perdana

More on Mumbles merilis ulang lagu mereka berjudul “Lagu Lama” hari Rabu (24/04) yang sebelumnya beredar dalam format akustik di tahun 2019 lalu.   Viralnya rekaman More on Mumbles saat membawakan “Lagu Lama” di …