RL + KLAV Menyuguhkan Cinta dan Asmara Dalam Debutnya

Feb 22, 2018

Duo R&B/soul, RL + KLAV melepas mini album perdana ‘Basic.’ bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang. Bak materi album yang mereka sajikan tentang pengalaman cinta dan asmara.

RL merupakan Rhythmical Language alias Rizkia Larasati yang berperan sebagai vokalis, dan KLAV adalah Keshia Aita, sang multi-instrumentalis yang melakukan harmonisasi musik di setiap lagu album ini.

Mereka berdua kompak untuk penulisan lagu. Kemudian dipermanis bunyi saksofon oleh Dovi Martindas. Tak ketinggalan tamu istimewa Ratrikala yang memainkan gitar di lagu penutup berjudul “Been a While”.

Kelima lagu direkam di SAE Institute Jakarta. KLAV melakukan mixing, sementara mastering jatuh di tangan Rifqi Alfatih (PurpleDuckTape). Untuk mendengarkan keseluruhan Basic. via layanan musik streaming.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …

Inis Rilis Album Mini Berbahasa Indonesia Pertama

Berjarak hampir 2 tahun dari perilisan single “D.A.D”, Inis akhirnya kembali dengan materi anyar berupa album mini berjudul Rumah & Seisinya yang dilepas hari Jumat (19/04). Album berisi 3 lagu ini merupakan karya perdana …