NIKI Siap-siap Untuk Debut Albumnya

May 20, 2019

Penyanyi kelahiran Jakarta, NIKI merilis mini album Wanna Take This Downtown pada Mei 2019. Album ini diedarkan oleh kolektif 88rising yang bekerja sama dengan Juni Records sebagai pemanasan debut album berjudul Moonchild.

Lagu-lagu di mini album tersebut bernuansa personal yang berasal dari fase perenungan dalam hidup NIKI. Ia harus menghadapi beragam persoalan seperti penyakit tragis dan kehilangan ibunya akibat penyakit kanker.

Sampul Album Niki – “Wanna Take This Downtown?”

Pemilik nama asli Nicole Zefanya ini mengatakan dalam siaran pers, “EP ini keluar begitu saja. Lagu-lagu ini aku ciptakan di waktu gelap dalam hidupku. Tapi ternyata seiring waktu berjalan, semua seperti berputar balik dan justru menyelamatkanku dan menarik aku keluar dari waktu-waktu gelap itu. Aku tahu ini kedengaran dramatis, tapi memang itulah yang terjadi.”

Sebelumnya, NIKI sudah mengantongi album bertajuk Zephyr. Selain tinggal di Los Angeles, ia juga diberitakan akrab dengan Lisa Blackpink. Dan telah dinobatkan sebagai “Putri R&B favorit di seantero internet” oleh NOISEY. Bagaimana menurut kamu?

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Lirik Lagu Badut Pangalo! untuk Merayakan Hari Buruh

Dalam rangka Hari Buruh 1 Mei 2024, Pophariini memilih lagu Pangalo bertajuk “Badut”. Kami merasa lirik lagu yang rilis tahun 2018 di album Hurje! ini cocok untuk didengarkan sembari memikirkan masa depan kehidupan. Mengutip …

Persiapan Voice of Baceprot Manggung di Glastonbury Festival 2024

Bertahun-tahun yang lalu, band Nidji sempat mengimpikan untuk bisa tampil di festival satu ini. Sebelumnya, band sekelas U2 pernah mengungkapkan bahwa mereka bangga menjadi bagian dari perhelatan. Di antara kenyataan tersebut, Voice of Baceprot …