Marion Jola dan Rizky Febian Yang Lelah Berpisah

May 30, 2019

Penyanyi Marion Jola berkolaborasi dengan Rizky Febian merilis lagu baru yang berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi”. Kolaborasi ini memungkinkan terjadi karena kerja sama antara Universal Music Indonesia dengan Net Visi Media.

Sebagai produser trio Laleilmannino kembali didapuk untuk mengaransemen lagu pop R&B ini. Sebelumnya Laleilmanino  yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari MALIQ & D’Essentials telah memproduseri Marion Jola di beberapa singel sebelumnya dan juga beberapa lagu di dalam album terbaru Rizky Febian yang berjudul Jejak.

Rizky Febian & Marion Jola. Foto: dok. Istimewa

Menurut rilis pers yang diterima Laleilmanino menghadirkan lagu ini di jalur musik pop dengan nuansa R&B karena tidak ingin membuatnya jadi rumit. Pilihan suara instrumen yang tidak banyak dan simpel, membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati.

“Tak Ingin Pisah Lagi” merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta, yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus, namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia. “Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, namun dengan perjuangan cinta akan mencari jalannya walau banyak halangan yang akan dihadapi. Seperti itu makna yang terkandung dalam lirik lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’. Sederhana, dengan pilihan diksi yang mudah dimengerti,” seperti yang dikutip dalam rilis pers Universal Music Indonesia.

Lagu Tak Ingin Pisah Lagi sudah tersedia di seluruh layanan streaming digital. Dan untuk video musiknya bisa disimak di bawah ini.

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Bagasi Travel Bugs Experience Berlangsung Sebulan di Bandung

Merek koper Bagasi bekerja sama dengan art space asal Bandung, Grammars untuk menghadirkan pengalaman multi indera di Bandung selama sebulan dimulai tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024 dalam tajuk Bagasi Travel Bugs Experience. …

Lirik Lagu Badut Pangalo! untuk Merayakan Hari Buruh

Dalam rangka Hari Buruh 1 Mei 2024, Pophariini memilih lagu Pangalo bertajuk “Badut”. Kami merasa lirik lagu yang rilis tahun 2018 di album Hurje! ini cocok untuk didengarkan sembari memikirkan masa depan kehidupan. Mengutip …