Ariel Dibantu Pongki Barata di Singel Baru Noah

Jun 19, 2019

Setelah sekian lama akhirnya Ariel, Lukman, Uki dan David merilis singel terbaru berjudul “Wanitaku”. Singel yang baru bisa didengarkan secara penuh di layanan musik digital Joox ini liriknya ditulis oleh Ariel dengan bantuan Pongki Barata (Jikustik).

Sebelumnya Noah telah merilis 2 singel, “Mimpi” dan “My Situation” pada 2017 kemarin sebagai jembatan menuju album ke 4 mereka. Melengkapi 3 album yang mereka rilis sebelumnya Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014) dan Sings Legend (2016).

“Satu lagu teaser, dari album barunya Noah sudah bisa didenger sementara eksklusif hanya di JOOX, lagu ‘Wanitaku’ dan beberapa lainnya akan kita perkenalkan satu persatu sebelum seluruh albumnya keluar sebentar lagi.’ tulis Ariel di Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BysifzUH_y3/?utm_source=ig_web_copy_link

Yang menarik ternyata dalam penggarapan liriknya, Ariel sebagai penulis lirik sempat merasa buntu hingga sempat frustasi. Lalu Capung (Java Jive/Produser) mengontak Pongki Barata untuk membantu menyelesaikan kebuntuan liriknya. Dan tidak butuh lama, Pongki bisa menyempurnakan lirik lagu “Wanitaku”.

Hal itu sempat Pongki ceritakan secara mendetail via akun Twitternya


Simak lagu “Wanitaku” yang sementara ini hanya bisa didengarkan via akun Joox

Noah. Foto: dok. Musica

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …

Inis Rilis Album Mini Berbahasa Indonesia Pertama

Berjarak hampir 2 tahun dari perilisan single “D.A.D”, Inis akhirnya kembali dengan materi anyar berupa album mini berjudul Rumah & Seisinya yang dilepas hari Jumat (19/04). Album berisi 3 lagu ini merupakan karya perdana …