Perayaan Lima Tahun Berkarya Yura Yunita

Aug 7, 2019
Yura Yunita

Setelah sukses dengan album keduanya Merakit, Yura Yunita, seorang solois wanita kelahiran Bandung, baru saja merilis versi Deluxe dari album Merakit tersebut pada 2 Agustus 2019.

Dalam Merakit Deluxe Album, Yura Yunita menambahkan tiga lagu di dalamnya yaitu “Get Along With You” dengan dua aransemen yang berbeda, dan aransemen baru dari lagu “Cinta dan Rahasia Orchestral Version”.

Lagu “Get Along With You” yang memiliki dua versi berbeda ini menampilkan aransemen yang segar, serta menunjukkan karakteristik musik Yura yang santai, elegan, dan menyenangkan ditambah dengan vokal yang kuat. Sementara, dalam lagu “Cinta dan Rahasia Orchestral Version” adalah bentuk terima kasih Yura kepada para pendengarnya yang sudah menjadi bagian dari lagu yang telah didengar lebih dari 85 juta kali melalui platform digital.

sampul album Yura Merakit Deluxe edition

Merakit Deluxe Album merupakan bentuk perayaan dari lima tahun Yura berkarya di industri musik Indonesia. Setelah sukses dengan album merakit di Indonesia dan Malaysia, Yura berkesempatan untuk mengembangkan pendengarnya di Asia Tenggara dengan meluncurkan album Merakit Deluxe ini.

_________

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …

Inis Rilis Album Mini Berbahasa Indonesia Pertama

Berjarak hampir 2 tahun dari perilisan single “D.A.D”, Inis akhirnya kembali dengan materi anyar berupa album mini berjudul Rumah & Seisinya yang dilepas hari Jumat (19/04). Album berisi 3 lagu ini merupakan karya perdana …