Fuzzy,I Kembali Dengan Maxi-Single, “Transit”

Sep 3, 2019

Fuzzy, I, sebuah unit musik asal Bandung telah merilis maxi-single berjudul Transit yang berisikan tiga lagu: “Jazzy,I”, “Transit”, dan “No” pada 23 Agustus 2019. Dirilisnya maxi-single ini resmi menandai kembalinya Fuzzy, I dengan formasi dan label baru.

Fuzzy, I yang sekarang beranggotakan Egi Hisni, Fathara Rizqi, Alyuadi Febryansyah, Dissa Kamajaya, dan Hendrawan Saputra sepakat menyebut Fuzzy, I sebagai proyek yang ambisius. “Kami akan bereksplorasi dengan membuat musik sebanyak-banyaknya dan tetap menjadikan kebebasan sebagai komponen utama,” ujar Dawan.

Fuzzy, I kembali dengan eksplorasi musik terbarunya bersama label rekaman asal Jakarta, Six Thirty Recordings. Lagu-lagu Fuzzy, I di maxi-single Transit ini berbeda dari lagu-lagu yang ada dalam Neonato, EP mereka sebelumnya. Fuzzy,I kini tampil lebih elegan, dan tanpa ragu memasukkan unsur-unsur post-punk, jazz, psychedelic, dream-pop, hingga musik electronik dalam kadar yang tepat.

Menurut Alyuadi, ketiga lagu yang ada dalam Transit berkisar pada isu kegelisahan,  terisolasi, self-shutting, depresi, transisi, hingga mimpi-mimpi yang muncul di antaranya. “Hal-hal itu yang kami alami saat proses pengerjaan Transit ini,” tutup Alyuadi.

https://www.youtube.com/playlist?list=PL10G-HdyNqnxhr0xL-Yc53LqNyKapvsTY

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Bagasi Travel Bugs Experience Berlangsung Sebulan di Bandung

Merek koper Bagasi bekerja sama dengan art space asal Bandung, Grammars untuk menghadirkan pengalaman multi indera di Bandung selama sebulan dimulai tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024 dalam tajuk Bagasi Travel Bugs Experience. …

Lirik Lagu Badut Pangalo! untuk Merayakan Hari Buruh

Dalam rangka Hari Buruh 1 Mei 2024, Pophariini memilih lagu Pangalo bertajuk “Badut”. Kami merasa lirik lagu yang rilis tahun 2018 di album Hurje! ini cocok untuk didengarkan sembari memikirkan masa depan kehidupan. Mengutip …