Mondo Gascaro Gelar Konser Intim In A Silent Way

Mar 5, 2020

Satu lagi showcase yang patut dinantikan diawal tahun ini. Minggu (08/03) esok, Mondo Gascaro akan mengadakan konser intim yang mengusung tema “In A Silent Way”.

Sesuai namanya, silent, konser ini akan menyuguhkan pertunjukan live music dengan menggunakan headphone yang langsung terhubung dengan mixer utama.

“Ditengah-tengah kebisingan ini kita kerap melupakan esensi dari sebuah pertunjukan musik. Kita lupa bahwa diluar pelbagai gimmick dan akrobat panggung, sebuah pertunjukan musik adalah momen berbagi energi antara pemusik dengan penonton melalui medium karya bunyi”, ujar Mondo Gascaro dalam siaran pers.

Studio Musik Salihara di Pasar Minggu didapuk menjadi tempat digelarnya konser, tempat yang semestinya cocok dengan tema yang diusung.

Sisihkan uang anda dari sekarang karena tiket sudah bisa dibeli secara terbatas melalui aplikasi eventevent per-2 Maret lalu. Mengingat kiprah Mondo Gascaro di kancah musik lokal selama ini, showcase esok tentunya menjadi salah satu yang patut dinantikan dalam waktu dekat (Raka)

_____

Penulis
editorial

Eksplor konten lain Pophariini

Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05). Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega …

More on Mumbles Rilis Ulang Lagu Lama untuk Album Perdana

More on Mumbles merilis ulang lagu mereka berjudul “Lagu Lama” hari Rabu (24/04) yang sebelumnya beredar dalam format akustik di tahun 2019 lalu.   Viralnya rekaman More on Mumbles saat membawakan “Lagu Lama” di …