SVN Garuda

SVN Garuda

Denpasar Pop

Tentang musisi

Svn Garuda adalah one man project yang di prakarsai oleh seorang pria yang bernama Surya Kencana. Surya memilih nama ini karena Svn adalah Surya dan kencana adalah nama kendaraan dewa wisnu yang biasa disebut garuda wisnu kencana.

Surya sebelumnya adalah member dari band hardcore yang bernama Trash Aversion, dan juga alternative rock yang bernama Senja Kembali. Kali ini Svn Garuda hadir sebagai nama panggung dari seorang solois Surya Kencana. Svn Garuda menerapkan aliran bedroom pop yang diselingi beberapa nuansa dream pop pada one man project kali ini.

Di bulan juni 2020, Svn Garuda Telah mengeluarkan single yang berjudul “Sweet Depression”. Hingga akhirnya pada akhir bulan September telah dirilis secara resmi sebuah EP yang berjudul A letter From The Sun. EP ini berisikan 6 lagu yang dimana dari keenam lagu tersebut memiliki alur cerita masing-masing. EP ini dibuat seakan bercerita tentang perasaan penulis yang sangat ingin menyampaikan sesuatu kepada seseorang.

Proses menulis lirik ditulis oleh Svn Garuda dan Audrey Prameswari, diproduseri oleh Svn Garuda, Pradnya Shita, dan Shinta Savita, dan di mastering oleh Surya Prabhawa.
EP A Letter From The Sun dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, dan layanan music streaming lainnya. Video Lyric dari EP ini juga telah tersedia di platform youtube.

Merchandise

Maaf musisi ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari musisi favorit kamu lainnya.