The Byr’s

Bangli, Bali Alternative

Tentang musisi

THE BYR’S adalah band yang bermarkas di Bangli,Bali yang beranggotakan Bayu,Yoga,dan Rama. Nama band ini diambil dari singkatan nama mereka bertiga (Bayu, Yoga, Rama). Grup ini akhirnya memutuskan untuk mengusung aliran yang mereka namai sendiri dengan sebutan Trio Rock Androgini.

Aliran ini mereka cetuskan setelah mereka secara tidak sengaja membaca postingan trend fasion ”Androgoni”. Mereka, yang saat itu tengah rebahan dengan santai melihat adanya kecocokan antara music yang mereka mainkan dengan trend fasion “Androgini”. Saat itu Mereka berpendapat bahwa music yang mereka mainkan tidak pernah terikat pada satu gender. Music yang mereka mainkan itu sangat amat bebas. Seperti misalnya seorang laki-laki yang dengan santainya berbusana sebagaiwanita.

Band ini “ter-influence” dari band band yang sangat amat random. Seperti Nirvana, The Cure, Efek Rumah Kaca. Toe, Lamb Of God, Glend Fredly, Fajar Merah, The Sigit, Mayhem, dan masih Banyak lagi. Keputusan mereka untuk mengambil jalur Rock Androgini seolah adalah “benang Merah” dari randomnya influence mereka dalambermusik

Merchandise

Maaf musisi ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari musisi favorit kamu lainnya.