Gading Suryadmaja

Gading Suryadmaja

Surakarta Accoustic

Tentang musisi

Gading Suryadmaja adalah seorang seniman yang telah lebih dari satu dekade
menekuni bidang musik dan seni peran secara profesional. Pernah mengenyam pendidikan di Institut Seni Indonesia Surakarta; menjalani aktivitas dalam bidang musik sebagai penulis lagu dan musisi yang membawakan karyanya sendiri, serta memiliki pengalaman sebagai penulis naskah, produser, aktor, dan beberapa posisi lain dalam bidang seni peran baik film maupun teater.

Karya dan eksistensi dalam bidang musik telah membawa ia hadir dalam berbagai
perhelatan; mendapat penghargaan dan memenangi beragam kompetisi, lomba, maupun
festival; hingga mendapat kepercayaan untuk menjadi nara sumber atau pembicara di
beberapa forum diskusi, seminar, dan residensi mulai dari tingkat lokal hingga di tingkat
nasional. Gading Suryadmaja juga memiliki banyak catatan dalam menggelar konser tunggal atau tampil sebagai bintang tamu di berbagai daerah di Indonesia, antara lain: Solo, Sumbawa Barat, Mataram, Lombok Barat, Jakarta, Merauke, Makassar, Kudus, Jepara, Semarang, dan beberapa kabupaten/kota lain di wilayah Jawa Tengah (Cek: akun media sosial).

Aktivitas dalam bidang seni peran juga telah membawa Gading Suryadmaja
mendapatkan pengalaman untuk terlibat dalam berbagai pementasan dan produksi film;
antara lain: sebagai aktor dalam produksi film layar lebar berjudul “Wage” yang disutradarai oleh John De Rantau (tahun 2017); sebagai aktor sekaligus Script and Theatre Director dalam pementasan karya “Cupumanik Astagina” di Singapura (tahun 2018); serta beberapa project film pendek dan pentas teater khsusnya di wilayah Kota Surakarta.

Merchandise

Maaf musisi ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari musisi favorit kamu lainnya.