Kontemplasi Perasaan Tatyana Akman di Single “Cool”

Oct 15, 2022

Jeda empat tahun dari perilisan single perdana “Sad Today”, Tatyana Akman melanjutkan perjalanan bermusiknya dengan single berjudul “Cool” yang resmi dirilis hari Jumat (14/10).

Single “Cool” mengangkat kisah tentang kontemplasi perasaan pribadi atau diciptakan sebagai homage kepada Tatyana kecil yang sudah memiliki keinginan besar menjadi penyanyi.

Tatyana mengaku, pembuatan untuk yang single kali ini memang berbeda karena secara pribadi ia merasa sudah lebih dewasa dan bisa melihat segala sesuatu dengan lebih santai.

“Aku pengin perjalanan musik yang selanjutnya lebih fokus ke fun dan creative collaborations. Kesombongan masa mudaku yang sudah rontok, aku harap juga bisa membawa perasaan-perasaan baru yang lebih personal dan vulnerable,” kata Tatyana kepada Pophariini Agustus lalu saat mulai penggarapan single ini.

Tatyana juga kembali bekerja sama dengan Samo Rafael dan Tofan Iskandar, serta Ario Wibowo (Kurosuke) untuk penggarapan lagunya. Ia sengaja menyuguhkan aransemen musik era 1990 – 2000an demi menyempurnakan sang lagu.

Simak video rekaman Tatyana membawakan “Cool” dalam GoodLive Session via kanal YouTube Pophariini.

 

Foto artikel dok. Tatyana Akman.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Momen 15 Tahun Berkarya, Jevin Julian Luncurkan Album i will, i’m sure

Jevin Julian terakhir merilis karya musik tujuh bulan yang lalu berupa album mini berjudul 20 50. Belum sampai setahun, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini memutuskan kembali lagi dengan membawa album penuh terbaru …

Bagasi Travel Bugs Experience Berlangsung Sebulan di Bandung

Merek koper Bagasi bekerja sama dengan art space asal Bandung, Grammars untuk menghadirkan pengalaman multi indera di Bandung selama sebulan dimulai tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024 dalam tajuk Bagasi Travel Bugs Experience. …