Inilah Alasan Wajib Menghadiri Soundrenaline 2022

Nov 24, 2022

Soundrenaline masih selalu dinanti oleh para pecinta musik sejak pertama kali diadakan tahun 2002. Setelah beberapa tahun memilih lokasi di Bali, kini festival kembali ke asalnya, Jakarta.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022 mengungkapkan, alasan mengapa pecinta musik wajib menghadiri perhelatan yang siap diadakan tanggal 26 dan 27 November ini.

“Soundrenaline kali ini jelas berbeda dari Soundrenaline yang sebelumnya. Apalagi ada Weezer, Clean Bandit, FKJ dan lainnya. Di samping itu, aspek dekorasi yang luar biasa. Ditambah ada stand up comedy show dari MLI (Majelis Lucu Indonesia),” ungkap Ravel kepada Pophariini (22/11).

Nama-nama yang disebutkan, baik Weezer, Clean Bandit, dan FKJ bukan kali pertama manggung di Jakarta. Namun, para penggemar pastinya tetap menanti kedatangan mereka.

Sementara Majelis Lucu Indonesia yang disebutkan Ravel bisa menjadi tontonan yang berbeda. MLI merupakan rombongan stand up comedy yang didirikan oleh Tretan Muslim, Joshua Suherman dan Fico Fazhriz tahun 2017.

Mereka yang siap berbagi mik dalam Stand Up Comedy Show seperti Abdel & Temon, Adriano Qalbi, Aldy Jadong, Ananta Rispo, Awwe, Bintang Bete, Bonar Manalu, David Nurbianto, Gilang Bhaskara, Mal Jupri, dan masih banyak lagi.

Cek informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2022 di website resmi.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …