Graysea

Bandung Hard Rock

Tentang musisi

Graysea adalah band alt-rock asal Bandung. Mereka memainkan musik indie rock yang lebih kental, vokal yang serak dan nada gitar yang berat membuat sajian musik di awal era milenial. Ide-ide musiknya dibentuk secara kolektif oleh empat orang dengan pengalaman bermusik yang berbeda. Kecuali Zen dan Regiansyah yang sudah satu dekade berada dalam satu grup. Dan kemudian Mick bergabung dengan band ini, menciptakan grup dengan visi dan nama baru, Graysea.

Selain karena bebas dari genre sebelumnya, membuat formasi baru ini berubah lebih artistik. Graysea menghabiskan waktu pembuatan mini album debut mereka dalam setahun, dan diberi judul “Hesitate”. Kekosongan drum yang kini diisi oleh Donny, memungkinkan Graysea untuk mengembangkan sound yang sedikit lebih agresif yang membuat mereka berpotensi menjadi salah satu band alt-rock paling menarik hingga saat ini. Mereka dipengaruhi oleh band-band American Rock seperti The Foo Fighters, Queens Of The Stone Age dan Stone Sour. Band-band tersebut memiliki pengaruh besar pada suara Hesitate. Namun, band ini menggeser fokus mereka pada penulisan lagu ke arah yang lebih berlawanan. Sebuah kebangkitan grunge dan sound yang lebih modern yang menampilkan potensi liar dan tak terbatas dari band ini.

Merchandise

Maaf musisi ini belum memiliki merchandise, klik button di bawah untuk cek merchandise dari musisi favorit kamu lainnya.