Zagi Terinspirasi Daniel Caesar di Single Take It Slow

Mar 17, 2023

Solois muda Zagi Hidayat resmi merilis single baru “Take It Slow” tanggal 16 Maret 2023 melalui Sinjitos Collective. Lagu berdurasi 4 menit ini menghadirkan gaya musik yang ringan dan mengalir.

Zagi memperlihatkan kemampuan dalam meramu cerita saat ia menuliskan lirik lagu “Take It Slow” berdasarkan pengalaman pribadinya. Lagu bercerita tentang perjalanan cinta yang santai dengan menggunakan kiasan sederhana.

Berbicara soal aransemen musik, ia kembali pada akar jazz alternatif yang terpengaruh musisi luar seperti Daniel Caesar dan Shawn Mendez. Ia menghadirkan komposisi gitar, piano, bass, dan ambient yang sederhana agar “Take It Slow” tetap nyaman didengar.

Solois ini juga tengah mempersiapkan album perdana untuk melanjutkan cerita dari single-single sebelumnya, seperti “Someone Else” dan “Do You Want Me” yang sukses membawa Zagi ke industri musik Indonesia. Mari nantikan.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Sheryl Sheinafia Ajak Refo Dan Fauna Berkeluh Kesah di Single Kasian

Sheryl Sheinafia merilis single berjudul “Kasian” hari Rabu (01/05) dengan menggandeng musisi yang dikenal sebagai Refo Dan Fauna sebagai kolaborator. Di lagu ini, kedua musisi bercerita tentang keluh kesah percintaan seseorang saat memasuki usia …

Rilis Album Baru, Eleanor Whisper Merasa Lebih Tenang

Band asal Medan yang dikenal dengan nama Eleanor Whisper resmi melepas album kedua di bawah tajuk Mati Bersemi hari Jumat (03/05). Album ini menampilkan 4 single yang sudah dirilis band sejak tahun 2022 lalu …