Eksklusif! Foto-foto Konser Kenduri: Layar Terkembang

Apr 2, 2023

Bergulirnya Konser Kenduri: Layar Terkembang menandai rehatnya hara atau Rara Sekar dari segala kegiatan bermusik. Acara berlangsung di Ruas Bambu Nusa, Wukirsari, Yogyakarta pada Sabtu (01/04) dengan konsep kembali ke alam.

Pertunjukan musik berjalan dengan intim dan khidmat, di mana Rara tampil bersama kuintet strings dan beberapa kolaborator yang menemaninya di atas panggung. Penampilan dibagi dalam empat babak, yaitu, Berserah, Melepaskan, Keberpihakan Politis, dan Perpisahan.

Selain suguhan musik, Rara juga menghadirkan banyak kegiatan yang bisa diikuti penggemarnya di konser tersebut. Seperti Pasar Kaget Kenduri, Tur Jalan Kaki, dan Panggung Kaget yang menampilkan para pemain strings yang sebelumnya mengiringi Rara.

Simak langsung foto-foto kegiatan di Konser Kenduri: Layar Terkembang di bawah ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05). Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega …

More on Mumbles Rilis Ulang Lagu Lama untuk Album Perdana

More on Mumbles merilis ulang lagu mereka berjudul “Lagu Lama” hari Rabu (24/04) yang sebelumnya beredar dalam format akustik di tahun 2019 lalu.   Viralnya rekaman More on Mumbles saat membawakan “Lagu Lama” di …