Eclat Story Buat Lagu Jatuh Cinta Tanpa Rencana

Apr 5, 2023

Setelah membawakan ulang lagu “Dia” MALIQ & D’Essentials November lalu, Eclat Story kembali dengan single terbaru berjudul “IDK” yang merupakan kepanjangan dari frase bahasa Inggris I Don’t Know. 

Personel Eclat Story, Yeshua Abraham mengungkapkan, lagu bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa direncanakan. “Dan dia enggak tahu bagaimana cara untuk dapetin hati si dia,” kata sang vokalis.

 

Lagu menghadirkan lirik dua bahasa, Inggris dan Indonesia yang diciptakan Yeshua bersama rekannya, Louis Xander. Dua musisi tamu yang ikut serta dalam penggarapan, Yosua Gunawan dan Petra Sihombing selaku produser lagu.

Video visualizer single “IDK” juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube eclat story. Dalam video tersebut, Yeshua tampak sedang menulis sambil bernyanyi dan Louis berpose dengan seekor kuda. 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

The Lantis – Pancarona

Jika mengingkan musik pop retro yang ringan, minim kejutan, terobosan musikalitas dan estetika, album Pancarona milik The Lantis ini sangat direkomendasi

Kolaborasi Shaggydog dan Dagadu Hadirkan 11 Desain Merchandise Eksklusif

Shaggydog mengumumkan sebuah kolaborasi istimewa dalam judul Manunggaling Dagadu lan Shaggydog dengan ikon merek pakaian kreatif asal kota yang sama Yogyakarta, Dagadu untuk merilis merchandise 11 desain eksklusif.   View this post on Instagram …