Sigit Wardana Rilis Single Baru tentang Cerita Hidup Bapak-Bapak

May 20, 2023

Vokalis Base Jam, Sigit Wardana kembali merilis single solo terbaru dalam judul “Kisah Hidup Bapak-Bapak” hari Jumat (19/05) di bawah naungan label Swaradana Music yang bekerja sama dengan Cadaazz Pustaka Musik.

Lagu “Kisah Hidup Bapak-Bapak” bercerita tentang seorang Ayah yang memperjuangkan keluarga demi kelangsungan hidup yang lebih baik. Lagu ini juga hadir sebagai bentuk penghormatan kepada sesama bapak-bapak yang berjuang mencari nafkah.

Meski memiliki makna yang dalam, Sigit membalut “Kisah Hidup Bapak-Bapak” dalam kemasan musik pop yang menyenangkan dan easy listening. Ia pun mengaku, sangat senang bisa merilis single ini.

“Lagu ini bisa dibilang adalah pengalaman pribadi saya. Dalam kehidupan sehari-hari menjalankan peran sebagai suami dan ayah dari 2 putri sambil tetap berkarya bikin lagu dan manggung kesana-kesini,” kata Sigit dalam siaran pers.

Dalam pengerjaannya, Sigit mendaulat Yai Item untuk memainkan gitar sang lagu. Kehadiran rapper The Law membuat suasana lagu ini semakin berwarna dan energik. Di mana videoklipnya juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Sigit Wardana.

Video tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari seorang Ayah yang selalu bersemangat melewati susah senang untuk keluarga kecilnya.

“Saya berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang terutama para bapak-bapak untuk terus berjuang dalam hidup dan tidak mudah menyerah demi orang-orang yang kita sayangi,” tutup Sigit Wardana.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Virzha Rilis Single Perjalanan di Bawah Label Vcorps

Setelah mengeluarkan album Ketiga 2023 lalu, Virzha akhirnya kembali dengan karya musik baru berupa single yang diberi judul “Perjalanan”.   Di tengah kesibukan menjadi vokalis terpilih Dewa 19, Virzha membuktikan eksistensinya sebagai solois dengan …

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …