Video Musik Baru Isyana Sarasvati mindblowing!

Jul 16, 2023

Usai merilis album ke-4 di bulan Mei 2023, Isyana Sarasvati kembali dengan materi terbaru. Ia memvisualisasikan lagu yang berada di urutan kelima sang album berjudul “mindblowing!”.

Video musik yang sudah bisa ditonton sejak Jumat (14/07) ini berbeda dengan sebelumnya “UNDER GOD’S PLAN”. Kali ini Isyana ikut membintangi adegan-adegan yang disutradarai oleh Aditya Muhara.

Suguhan lain yang berbeda untuk videonya, Isyana mendapatkan arahan koreografi dari penari kontemporer Richard Zhang. Semua tarian yang dilakukan ini sebenarnya sudah pernah ia tampilkan dalam peluncuran album ISYANA. Di mana Isyana berhasil menarik antusiasme penonton untuk ikut menggerakkan badan.

Lagu “mindblowing!” bercerita tentang perjalanan individu seseorang yang berbeda-beda, namun tetap bisa terhubung dengan individu lain. Isyana menyampaikan cerita dengan senandung yang indah diiringi musik rock yang menghentak.

Simak video musik “UNDER GOD’S PLAN” dan yang terbaru “mindblowing!” melalui kanal YouTube Isyana SarasvatIi.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Sal Priadi – MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKS

Album MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKSl milik Sal Priadi ini jitu untuk menyelami isi kepalanya yang puitis, romantis, jenaka, sekaligus cringe dan freak

MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District …