Adrian Khalif Meredakan Hati Lewat Single Sini

Aug 4, 2023

Enam bulan berlalu dari single terakhir “Sialan” hasil kolaborasi bareng Juicy Luicy, Adrian Khalif memutuskan balik lagi untuk memperkenalkan yang terbaru dalam judul “Sini” (03/07).

Lagu berdurasi hampir 4 menit ini memiliki judul yang singkat hingga tak langsung mudah dipahami, bahwa Adrian ingin menerjemahkan perasaan sesal dan sedih yang dirasakan manusia saat orang yang disayangi pergi dari kehidupan dalam liriknya.

Dengan vokal R&B yang khas, Adrian mengajak pendengarnya untuk terjun ke dalam perasaan manusia yang sedang merasa, seakan kehidupan tiba-tiba terhenti saat melewati fase ditinggalkan seseorang. Namun, ia menyelipkan penggalan lirik yang menyemangati, “Bila ada saatnya kau sendiri, kau ingatku lagi, aku di sini”.

Adrian menciptakan lagu “Sini” bersama Iqbal Siregar, Denis Ligia, Faishal Muhammad Fasya, dan Bowo Soulmate. Ia juga menghadirkan artwork single yang apik bekerja sama dengan Adi Djohan selaku Direktur Kreatif, Stephany Azali selaku fotografer, dan sederet nama yang ikut berperan.

Dengan perilisan “Sini”, Adrian Khalif berharap lagu bisa menemani siapa pun yang tengah menghadapi proses kehilangan orang yang disayangi. Simak juga video lirik sang lagu melalui kanal YouTube Emotion Entertainment di bawah ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif BAP.: Tentang Album Ketiga dan Mempromosikan Musik di Era Ini

Setelah merilis album mini buangan berisi 3 lagu tahun lalu, BAP. siap mengeluarkan album penuh ketiga bertajuk m. album tiga hari Jumat, 27 September 2024. Tim Pesona Experience, booking agent yang menaungi musisi bernama …

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …