More on Mumbles Tumpahkan Keluh dalam Such Is Life

Oct 6, 2023

Duo asal Yogyakarta, More on Mumbles resmi melepas single anyar dalam tajuk “Such Is Life” hari Jumat (29/09) bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu merupakan materi kedua mereka di tahun ini setelah menghadirkan “Good For You” bulan Mei lalu.

More on Mumbles beranggota Lintang (vokal) dan Awan (gitar) menciptakan lagu “Such Is Life” saat mereka menghadapi kenyataan pahit, bahwa tidak semua rencana itu dapat terlaksana. Awan merasa, kejadian-kejadian tersebut kerap memaksa ia dan rekannya untuk terus bersabar.

“Udah usaha sekeras tenaga buat dapet hasil terbaik, ujung-ujungnya cuma bisa ‘yaudahlah’ gitu,” kata Awan dalam siaran pers.

Lintang sebagai penulis lirik lagu menambahkan, ide untuk “Such Is Life” muncul saat ia dan Awan sedang menghadapi situasi di mana hubungan eratnya dengan seorang teman hilang begitu saja. Lagu ini semacam media untuk mengeluh karena pada dasarnya ia merasa bukan tipe orang yang pasrah terhadap keadaan.

“Lagu ini aku tulis liriknya waktu aku dan Awan lagi coba nyelesain satu masalah dengan seorang teman yang sempet pergi ninggalin kami. Tapi, pas ketemu, masalahnya masih aja enggak selesai, terbahas pun enggak,” kisah Lintang.

Dalam menggarap lagu, More on Mumbles mendapat bantuan dari beberapa pihak, seperti Dimas Wibisana dan Yabes Yuniawan sebagai produser, serta Kamga Mo sebagai pengarah vokal.

Bersamaan dengan perilisan lagu di layanan streaming musik, videoklip “Such Is Life” sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube More on Mumbles di bawah ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Alternatif Depok, Dumbhead Menandai Kemunculan dengan Single Melancholy Way

Depok, Jawa Barat kembali menghasilkan band baru bernama Dumbhead yang membawakan musik rock/pop alternatif. Sebagai perkenalan, mereka merilis single perdana dalam judul “Melancholy Way” hari Jumat (10/05).   Dumbhead beranggotakan Chandra Prasodjo (vokal, gitar), …

Semarang Lahirkan Band Emo Baru bernama .claire

Band emo baru lahir di Semarang. Mereka menamakan diri .claire dan langsung merilis 2 lagu sekaligus dalam maxi-single berjudul Let It Rain/Unspoken Feelings. Dua single ini merangkum perasaan sedih dan resah yang dirasakan oleh …