Tamago Mendapat Pengaruh Band Rock Jepang untuk Single Baru

Oct 13, 2023

Band indie pop/rok alternatif asal Tangerang Selatan, Tamago mengeluarkan karya musik kedua di tahun ini berupa single “Slice of Life” yang bisa didengarkan via layanan streaming musik mulai hari Jumat (13/10).

Tamago adalah Amara Audrina (vokal), Aqraa Sagir (gitar, vokal), Andi Matin (synthesizer), Darrel Amaradipta (bas), Joe Ananda (drum), dan Kresna Rezdianza (gitar, vokal).

Lagu “Slice of Life” diciptakan melalui lensa pengunduran diri yang melankolis. Judul mengisyaratkan pengalaman nyata dan emosi yang mentah. Tema lagu berbicara soal perasaan yang dihantui oleh masa lalu, meskipun segala upaya untuk melupakan sudah dilakukan.

Instrumen-instrumen yang digunakan lagu ini sangat dipengaruhi band-band rock Jepang dan shoegaze seperti Asian Kung Fu Generation dan Supercar. Lagu sengaja dirancang untuk membantu memunculkan perasaan sedih dengan gitar utama.

Perjalanan Tamago dimulai saat mereka masih duduk di sekolah menengah. Awal band terbentuk untuk mengisi acara sekolah hingga membuat musik sendiri dengan peluncuran album mini Lemon Beach, Again di tahun 2017.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Cerita Musisi Pestapora 2024 yang Membawakan Album Pertama

Pestapora 2024 sudah di depan mata dengan menyuguhkan musisi-musisi Indonesia berbagai zaman dan gaya musik tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Hal yang membuat festival besutan Boss Creator ini spesial …

Sun D Mengawali Perilisan Album Mini Terbaru dengan Malam Ke Malam

Musisi hip hop asal Jakarta Barat yang mengusung nama panggung Sun D resmi menghadirkan single anyar dengan judul “Malam Ke Malam” hari Jumat (06/09). Dalam membawakan sang lagu, rapper ini menggaet Tessa Latuheru sebagai …