Club Eighties Ajak Dansa Bersama di Single Tak Pernah Hilang

Nov 9, 2023

Club Eighties yang kini menyisakan Lembu Wiworo Jati (vokal) dan Sukma Perdana Manaf (synth) kembali dengan single baru “Tak Pernah Hilang”, yang masih menampilkan ciri khas band dengan nuansa musik pop 80an dalam kemasan yang cukup berbahaya.

Lagu “Tak Pernah Hilang” sekaligus menjadi bentuk penolakan Club Eighties kepada apa pun yang sudah menimpa mereka dan diharapkan dapat mengobati kerinduan para pendengar musik 80an untuk berdansa bersama.

Dalam pengerjaan lagu anyar ini, Club Eighties mendapatkan bantuan dari beberapa pihak, seperti Brian Kresna Putra dari Tiket yang membantu dalam memainkan drum.

Selain itu, band juga dibantu oleh Nara Anindyaguna dan Randy Danistha sebagai operator rekaman, serta menggaet Dalila Azkadiputri yang memiliki warna vokal unik untuk mengisi vokal latar.

Selain hadir di berbagai layanan streaming musik, band juga merilis videoklip “Tak Pernah Hilang” di hari yang sama dengan peluncuran lagu.

Video ini digarap oleh Jimmy Indra sebagai pengarah video dan foto. Hasil pekerjaan Jimmy dirasa dapat mengemas band dengan visual dan tatanan warna yang komposisinya luar biasa.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Siapkan Album Baru, Mitty Zasia Rilis Single Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu

Penyanyi kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara yang saat ini menetap di Jogja bernama Mitty Zasia resmi meluncurkan single baru berjudul “Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu” hari Jumat (03/05).   Sang solois sebelumnya banyak dikenal karena lagu …

Band Post-rock Surabaya, Metafore Rilis Album Mini Perdana

Metafore asal Surabaya resmi merilis album mini perdana dalam judul The Anatomy of Destructiveness hari Jumat (03/05). Sebelumnya, band post-rock yang berada di naungan Loverman Records ini sudah mengantongi 2 single yaitu “Waktu-Waktu Batu” dan “Cahaya …