Donnie Sibarani Gandeng Aura Merilis Yang Terbaik Bagimu

Nov 23, 2023

Dalam rangka merayakan Hari Pahlawan dan Hari Ayah di bulan November, Donnie Sibarani merilis ulang lagu band lamanya “Yang Terbaik Bagimu”. Single ini dibuat untuk menghormati sosok Ayah yang juga kerap dianggap pahlawan.

Musisi yang dulu pernah mengisi posisi vokal Ada Band ini menggandeng penyanyi pendatang baru bernama Aura untuk nyanyi bersama.

 

Donnie dan Aura menghadirkan lagu dengan aransemen yang lebih megah untuk versi terbaru. Hal ini terwujud berkat keterlibatan Budapest Scoring Orchestra dalam penggarapannya.

Tanpa meninggalkan nyawa aslinya, Donnie memercayai sesama mantan anggota Ada Band dan pencipta lagu “Yang Terbaik Bagimu”, Krishna Balagita sebagai produser. Berkat campur tangan Krishna dan karakter vokal Aura, lagu menjadi karya yang baru dengan harapan memiliki kesan yang sama sebagai persembahan untuk Ayah.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Siapkan Album Baru, Mitty Zasia Rilis Single Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu

Penyanyi kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara yang saat ini menetap di Jogja bernama Mitty Zasia resmi meluncurkan single baru berjudul “Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu” hari Jumat (03/05).   Sang solois sebelumnya banyak dikenal karena lagu …

Band Post-rock Surabaya, Metafore Rilis Album Mini Perdana

Metafore asal Surabaya resmi merilis album mini perdana dalam judul The Anatomy of Destructiveness hari Jumat (03/05). Sebelumnya, band post-rock yang berada di naungan Loverman Records ini sudah mengantongi 2 single yaitu “Waktu-Waktu Batu” dan “Cahaya …