Sambut Album Baru, Drive Luncurkan Single Satu 7an

Nov 28, 2023

Drive yang kini beranggota Axl Ramanda (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass), dan Rudy (drum) resmi melepas single baru “Satu 7an” hari Jumat (24/11) bersama Gajah Mada Record sebagai naungan.

 

Lagu ini diciptakan sang gitaris, Bhusdeq yang rencananya bakal masuk daftar album terbaru Drive, namun belum dikabarkan kapan beredar.

Bhusdeg menjelaskan dalam siaran pers, lirik “Satu 7an” menceritakan apa yang ia dan rekan-rekan bandnya rasakan di semester awal 2023 saat Axl baru masuk menjadi personel band.

“Walau mulai banyak yang mengakui formasi Drive terbaru, ternyata masih banyak pula pihak yang mencaci dan menghujat kami di media sosial. Lagu ini adalah jawaban buat mereka yang meragukan kiprah Drive di industri musik, sekaligus penanda bahwa Drive sudah mulai ‘take-off’ untuk mencapai kesuksesan kembali,” jelas Bhusdeq.

Singkatnya, lagu “Satu 7an” merupakan ajakan band kepada pendengar untuk selalu yakin dengan diri sendiri dan tidak menyerah terhadap keadaan meski diremehkan orang lain.

Dalam menyampaikan pesan tersebut, band membalut sang lagu dengan aransemen yang sedikit garang seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Mereka juga sudah merilis video musik “Satu 7an” melalui kanal YouTube Gajah Mada Record yang bisa disaksikan di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Sal Priadi – MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKS

Album MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKSl milik Sal Priadi ini jitu untuk menyelami isi kepalanya yang puitis, romantis, jenaka, sekaligus cringe dan freak

MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District …