Sheemar dan Sang Ibu Merilis Sejuta Miliar Dunia

Nov 28, 2023

Setelah menandai kemunculan dengan single “Yang Mereka Bilang Cinta” bulan Agustus lalu, kini solois muda Sheemar Rahman Puradiredja kembali merilis single anyar bertajuk “Sejuta Miliar Dunia”.

Lagu yang dilepas Sheemar hari Jumat (24/11) ini menceritakan betapa berharga hubungan cinta antara orang tua dan anak.

 

Dalam menciptakan “Sejuta Miliar Dunia”, anak dari Angga Puradiredja (MALIQ & D’Essentials) dan Melanie Putria ini mendapatkan bantuan dari sang Ibu. Kedekatan antara keduanya menjadi inspirasi dari setiap lirik lagu ini.

Memiliki penulisan lirik yang mudah diterima pendengar, “Sejuta Miliar Dunia” tidak hanya tentang masa suka, namun juga bercerita kondisi di mana rasa ragu datang dan orang tua menjadi tempat bersandar.

Tidak hanya menulis lagu, Melanie yang juga ikut bernyanyi di lagu ini mengaku, bahwa ia memberikan sentuhan musik dari hati yang diharapkan sampai kepada pendengar.

Harapan lain dengan perilisan lagu ini adalah bisa menjadi inspirasi baik bagi orang tua maupun anak. Apapun yang terjadi, cinta antara keduanya tidak akan pernah hilang. Selain itu, “Sejuta Miliar Dunia” dirasa bisa menjadi lagu kenangan antara orang tua dan anak hingga masa tuanya nanti.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Sal Priadi – MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKS

Album MARKERS, AND SUCH PENS FLASHDISKSl milik Sal Priadi ini jitu untuk menyelami isi kepalanya yang puitis, romantis, jenaka, sekaligus cringe dan freak

MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District …