Rayakan Hari Jadi, The Fly Rilis Kau Harus Tahu

Dec 7, 2023

Setelah merilis single “Let The Music” November 2022 lalu, The Fly hadir kembali dalam judul “Kau Harus Tahu” yang rilis hari Selasa (05/12). Perilisan single yang disingkat menjadi “KHT” ini dirasa spesial karena bertepatan dengan hari jadi band.

 

Lagu “KHT” diciptakan oleh personel The Fly, Kin Aulia. Dengan mengadaptasi genre rock, ia berkisah rasa sakit hati seseorang terhadap pasangan yang sering mempermainkan perasaan sampai kehilangan cinta dan ingin segera mengakhiri hubungan.

Sebagai band yang sudah menyisakan 2 personel, The Fly dibantu oleh Axel Andaviar untuk memainkan drum trek ini. Selain menjadi drumer, Axel juga berperan sebagai sutradara untuk video musiknya. Saksikan via kanal YouTube theflybandofficial.

 

Saat menggarap single ini, band mendapatkan dukungan dari distributor audio workstation bernama CHANDRACOM, salah satu showroom recording studio terbaik di Indonesia, yang sebenarnya tidak disewakan untuk publik/komersil.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Roadtrip to Antarctica Hadirkan Suara Gitar yang Gahar di Single Paraguay

Band alternatif rock asal Jakarta Selatan yang menamakan diri mereka Roadtrip to Antarctica resmi merilis single anyar berjudul “Paraguay” hari Jumat (11/10). Single ini menceritakan kisah seseorang yang frustasi dengan pengorbanan dan perbuatan yang …

Elio Asal Solo Rilis Single Terbaru Bertajuk Angela

Setelah terakhir mengeluarkan single “Constant Inferno Sequence” (2023), duo shoegaze asal Solo, Elio kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Angela” hari Jumat (11/10). Single-single yang sudah beredar ini akan masuk daftar album mini perdana …