Tercipta Spontan, Arsy Widianto & Ziva Magnolya Resmikan Hujan

Dec 11, 2023

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya merilis single kolaborasi berjudul “Hujan” hari Kamis (07/12). Lagu ini tercipta secara spontan saat Ziva tampil dalam Billion Songs Concert Yovie Widianto beberapa waktu lalu di JCC Senayan.

 

Bermodalkan 3 kunci nada dan 4 kata random dari penonton yang saat itu meneriakkan “hujan”, “pedih”, “haus”, dan “tidur”, Ziva berhasil menciptakan lagu “Hujan” hanya dalam waktu 5 menit dan langsung dibawakan di konser tersebut.

“Ini lagunya spontan banget sih pembuatannya tapi kalo di tangan Mas Yovie, aku yakin temen-temen pasti suka,” kata Ziva dalam siaran pers.

Single kolaborasi bersama Ziva ini didaulat menjadi trek fokus dalam album perdana Arsy berjudul Puisi. Album juga menampilkan kolaborasi Arsy dengan Tiara Andini, Brisia Jodie, dan Sae. 

“Album ini merupakan puisi dari perjalanan hati selama beberapa tahun ini yang coba aku ceritakan lewat suara aku. Semoga temen-temen suka sama lagu-lagunya dan bisa dinikmati oleh semua,” jelas Arsy.

 

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Alternatif Depok, Dumbhead Menandai Kemunculan dengan Single Melancholy Way

Depok, Jawa Barat kembali menghasilkan band baru bernama Dumbhead yang membawakan musik rock/pop alternatif. Sebagai perkenalan, mereka merilis single perdana dalam judul “Melancholy Way” hari Jumat (10/05).   Dumbhead beranggotakan Chandra Prasodjo (vokal, gitar), …

Semarang Lahirkan Band Emo Baru bernama .claire

Band emo baru lahir di Semarang. Mereka menamakan diri .claire dan langsung merilis 2 lagu sekaligus dalam maxi-single berjudul Let It Rain/Unspoken Feelings. Dua single ini merangkum perasaan sedih dan resah yang dirasakan oleh …