Rayen Pono Luncurkan Ikhlas dan Bersiap Tur 2024

Dec 12, 2023

Usai membuka tahun ini dengan album perdananya yang berjudul Empat Puluh, Rayen Pono siap menutup rangkaian album tersebut dengan membuka lembaran baru lewat perilisan single “Ikhlas” (08/12).

 

Jika Rayen banyak bermain dengan musik R&B di album Empat Puluh, single “Ikhlas” lebih banyak menampilkan rute musik pop era 2000-an. Sang solois pun menyarankan para pendengar untuk menyimak baik-baik lagu barunya ini.

Untuk liriknya sendiri, lagu “Ikhlas” bercerita tentang keputusan Rayen untuk mengikhlaskan babak hidup yang lama demi menyambut petualangan hidup yang baru. Kisah ini disampaikannya melalui nyanyian yang menyiratkan pergumulan emosi yang kompleks.

Setelah perilisan lagu anyar ini, Rayen juga sudah menyiapkan rencana tur di tahun 2024. Tur yang rencananya bakal bertajuk Perjalanan Tanya Hati ini diadakan untuk merayakan perjalanan bermusik Rayen yang sudah menembus 2 dekade.

“Visi saya melalui tur Perjalanan Tanya Hati ini adalah saya hendak mengajak para audiens musik untuk berlayar bersama-sama — mulai dari era ‘Tanya Hati’ dan ‘Aku Pasti Kembali’ hingga era album Empat Puluh saya,” katanya dalam siaran pers.

Lagu “Ikhlas bisa didengarkan di seluruh layanan streaming musik. Video lirik lagu ini juga sudah bisa disaksikan via kanal YouTube Rayen Pono.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Alternatif Depok, Dumbhead Menandai Kemunculan dengan Single Melancholy Way

Depok, Jawa Barat kembali menghasilkan band baru bernama Dumbhead yang membawakan musik rock/pop alternatif. Sebagai perkenalan, mereka merilis single perdana dalam judul “Melancholy Way” hari Jumat (10/05).   Dumbhead beranggotakan Chandra Prasodjo (vokal, gitar), …

Semarang Lahirkan Band Emo Baru bernama .claire

Band emo baru lahir di Semarang. Mereka menamakan diri .claire dan langsung merilis 2 lagu sekaligus dalam maxi-single berjudul Let It Rain/Unspoken Feelings. Dua single ini merangkum perasaan sedih dan resah yang dirasakan oleh …