Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

May 3, 2024

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05).

Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega (kibor) ini menggandeng Albesya Iqbal sebagai produser sang lagu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Traffic Jam (@trafficjammusic)

 

Dalam sesi wawancara bersama Pophariini, para personel Traffic Jam sempat bercerita tentang bagaimana mereka mengawali perjalanan bermusik. Rovega menjelaskan, band terbentuk lewat kegiatan ekstrakurikuler di bangku SMA.

“Sejak melewati masa kelulusan, tidak disangka kedekatan di antara kami justru semakin klop. Dari sinilah kami mulai untuk merilis dua single pertama yang bertajuk ‘Tell a Story‘ dan ‘Terpaku Dalam Bayang’,” kata Rovega via WhatsApp (30/04).

Lagu “Untuk Apa?” merupakan karya pembuka untuk album mini perdana Traffic Jam yang dikabarkan bakal mengambil tajuk Lika-Liku. Lagu juga dipersiapkan untuk menjadi trek ke-5 album mini tersebut.

“Karya ini aku tulis di akhir tahun 2019. ‘Life must go on’ menjadi satu-satunya kalimat yang aku pegang when i’m in my hardest condition in my life, dan kalimat itulah yang menginspirasiku untuk membuat lirik,” ucap Anisa soal lirik 

Di akhir wawancara, Bintang memberikan bocoran tentang album Lika-Liku. Ia menjelaskan, album ini membahas tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari dan memiliki interpretasi yang luas, namun tetap bisa dipahami banyak orang.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Bagaskara
Bagaskara
3 months ago

Usul, sebaiknya nama band nya diganti, karena nama Traffic Jam sudah ada yang pakai, dari pada akan bermasalah dikemudian hari. Mumpung baru awal

Eksplor konten lain Pophariini

Wahana Yes No Klub, Sekte Rave Party Kegelapan di Gelaran Pestapora

“Nonton musik beginian boleh capek gak sih? Ini gue mau duduk dulu tapi kok masih pengen joget terus yah,” ucap Aini Tartinia (29) kepada saya. Perempuan asal Depok itu terlihat terus berjoget dan menikmati …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di Synchronize Fest 2024

Synchronize Festival atau Synchronize Fest akan kembali digelar tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.     View this post on Instagram   A post shared by Synchronize …