Fabio Asher Resmi Meluncurkan Album Kedua Bertajuk Everlast

May 31, 2024

Setahun dari peluncuran album perdana ASHER, solois Fabio Asher kembali dengan yang terbaru dalam tajuk Everlast hari Jumat (24/05). Selain menghadirkan single “Berharap Kau Kembali” yang rilis Februari 2024, ia turut menghadirkan “Mahir Memberi Luka” sebagai trek fokus sang album.

 

Fabio merasa memiliki ciri khasnya sendiri lewat perilisan album ini, mulai dari aransemen yang menawan, tema lagu yang mendalam, hingga genre yang beragam dan di mana pemilihan judul albumnya semacam inti pesan dari 10 lagu yang disuguhkan.

Kehadiran album Everlast diharapkan bisa membawa para pendengar untuk bisa melewati perjalanan emosional yang mendalam. Semua lagunya dirancang agar bisa menemani mereka dalam setiap fase kehidupan.

Pria kelahiran 2 Oktober ini menulis lagu-lagu di album Everlast dengan bantuan dari Trakast. Untuk tahap mixing dan mastering, ia memercayai Ivan Gojay, Michael Septian dari Roemah Iponk, dan Dimas Pradipta dari Sum It Studio.

Selain album, sang solois turut menghadirkan video musik single “Mahir Memberi Luka” yang bisa disaksikan via kanal YouTube Fabio Asher di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Roadtrip to Antarctica Hadirkan Suara Gitar yang Gahar di Single Paraguay

Band alternatif rock asal Jakarta Selatan yang menamakan diri mereka Roadtrip to Antarctica resmi merilis single anyar berjudul “Paraguay” hari Jumat (11/10). Single ini menceritakan kisah seseorang yang frustasi dengan pengorbanan dan perbuatan yang …

Elio Asal Solo Rilis Single Terbaru Bertajuk Angela

Setelah terakhir mengeluarkan single “Constant Inferno Sequence” (2023), duo shoegaze asal Solo, Elio kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Angela” hari Jumat (11/10). Single-single yang sudah beredar ini akan masuk daftar album mini perdana …