Jordan Susanto Rilis Single Baru, Terinspirasi D’Angelo, PJ Morton, dan Marvin Gaye

Jun 3, 2024

Setelah memberitakan single “Cherry”, kami melewatkan satu karya musik dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta, Jordan Susanto berjudul “Fleeting Love” yang rilis tiga bulan kemudian.

Tahun ini, akhirnya Jordan kembali dengan yang terbaru. Sebuah lagu yang diberi nama “Senopati In The Rain”.

 

Lirik lagu “Senopati In The Rain” menceritakan seseorang yang muak dengan budaya malam minggu ke Senopati, yang dikenal sebagai pusat hiburan di wilayah Jakarta Selatan.

Pembuatan lagu disebut sangat terinspirasi musisi R&B seperti D’Angelo, PJ Morton, dan Marvin Gaye dipadu dengan gaya menulis Jordan yang penuh kisah hingga lagu diprediksi akan mudah dinikmati oleh penggemar lirik bercerita dan musik yang groovy.

Semua dikerjakan Jordan sendiri dengan bantuan Heston Prasetyo sebagai produser dan Josh Risakotta yang mengisi drum lagu. Kabarnya, single ini merupakan pemanasan menuju peluncuran album Jordan yang masih belum dipastikan kapan beredar.

Tonton video “Senopati In The Rain” di bawah ini.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Roadtrip to Antarctica Hadirkan Suara Gitar yang Gahar di Single Paraguay

Band alternatif rock asal Jakarta Selatan yang menamakan diri mereka Roadtrip to Antarctica resmi merilis single anyar berjudul “Paraguay” hari Jumat (11/10). Single ini menceritakan kisah seseorang yang frustasi dengan pengorbanan dan perbuatan yang …

Elio Asal Solo Rilis Single Terbaru Bertajuk Angela

Setelah terakhir mengeluarkan single “Constant Inferno Sequence” (2023), duo shoegaze asal Solo, Elio kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Angela” hari Jumat (11/10). Single-single yang sudah beredar ini akan masuk daftar album mini perdana …