LJF Hadirkan Album Penuh Kedua Berjudul Kehadiran

Jul 30, 2024

Usai mengeluarkan single “Tiada Berubah” tahun 2023 lalu, Later Just Find yang kini bernama Love Jump Fly langsung tancap gas lewat perilisan album kedua berjudul Kehadiran hari Jumat (05/07).

 

Band yang namanya kerap disingkat menjadi LJF ini menghadirkan total 8 lagu di album, terdiri dari 6 lagu ciptaan para personel serta membawakan ulang 2 lagu klasik milik Yana Julio yaitu “Kehadiran” dan “Kesan Pertama” dengan membawa unsur nostalgia dan sentuhan yang modern. 

Para personel LJF mempersembahkan album Kehadiran untuk mengombinasikan musik mendalam dan lirik yang menggugah semangat. Hal ini dilakukan agar lagu-lagu di dalamnya bisa menjadi pengiring di setiap langkah kehidupan siapapun.

Lebih jauh lagi, band memiliki harapan agar sang album tidak hanya menghibur, namun juga menjadi sumber inspirasi dan kenangan yang tak terlupakan untuk para pendengar.

Selain merilis album, LJF menghadirkan videoklip untuk lagu “Kehadiran” yang bisa disaksikan via kanal YouTube TRIPLE-S MUSIC dan video lirik untuk lagu-lagu lain simak melalui kanal YouTube LJF Music.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …

Sandrina Asal Bogor Siap Rilis Single Baru dalam 2 Versi

Penyanyi dangdut asal Bogor bernama Sandrina akan merilis single anyarnya bertajuk “Ayo Pacaran” di hari Jumat (27/09) bersama label musik Nagaswara sebagai naungan. Lagu ciptaan Endang Raes ini dirasa menjadi karya yang relevan dengan …