Punokawan Suarakan tentang Optimisme Lewat Single Don’t You Worry

Aug 6, 2024

Terhitung sudah 5 single yang mereka rilis di sepanjang tahun 2020-2023. Kini Punokawan menghadirkan yang terbaru dalam judul “Don’t You Worry” berdurasi lebih dari 3 menit.

Punokawan beranggotakan Matter Mos, Mario Zwinkle, Tuan Tigabelas, dan Sonjah masing-masing menyumbangkan lirik dan gaya yang unik di lagu terbaru mereka. Tema lagu yang diusung mengingatkan pendengar agar tidak khawatir dan tetap optimis dalam menghadapi segala rintangan hidup.

 

Para rapper mendapat jatahnya sendiri untuk menyempurnakan sang lagu seperti Matter Mos dengan chorus simpel berbunyi, “Don’t you worry bout a thing, don’t you worry bout a thing…”. Kemudian Mario Zwinkle mengajak pendengar ke sebuah perjalanan merefleksikan diri dalam lirik, “Petik buah manis, hasil mengembara, lika liku jalan dengan jutaan perangkap”.

Selain itu, Tuan Tigabelas mengingatkan pentingnya menjaga keseimbangan hubungan keluarga. Salah satu ocehannya, “Mama bilang pi di luar baik-baik jaga diri, setiap langkah jangan lupa anak bini”.

Lagu secara keseluruhan ditutup Sonjah dengan pesan spiritual dan optimis untuk mengingatkan pendengar agar tetap bersyukur dan mengikuti rencana Tuhan dalam lirik “Thank God for the blessing yo, meski tetap harus struggling yo, work hard, stay ballin yo”.

Simak video musik “Don’t You Worry” di bawah ini.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …

Sandrina Asal Bogor Siap Rilis Single Baru dalam 2 Versi

Penyanyi dangdut asal Bogor bernama Sandrina akan merilis single anyarnya bertajuk “Ayo Pacaran” di hari Jumat (27/09) bersama label musik Nagaswara sebagai naungan. Lagu ciptaan Endang Raes ini dirasa menjadi karya yang relevan dengan …