Afgan Lanjutkan Perjalanan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura

Sep 2, 2024

Jeda seminggu dari perilisan album mini Sonder, Afgan langsung memulai tur musik di Seoul bulan Juni lalu. Perjalanan tur ini kemudian berlanjut ke kota yang kedua Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 11 Agustus 2024.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Afgan (@afgan__)

 

Tanpa menunggu lebih lama, Afgan kembali mengumumkan jadwal Sonder Asia Tour. Ia siap menemui penggemar tanggal 7 September 2024 di M Bloc Live House, Jakarta dan 13 September 2024 di The Star Gallery, Singapura.

Melihat lokasi pertunjukan tur Afgan kali ini, sepertinya ia sengaja menghadirkan pengalaman yang intim. Dapat diperkirakan penonton yang hadir nanti tak lebih dari 1.000 pasang mata, mengingat kapasitas tempat yang sangat terbatas.

Penjualan tiket Reguler konser di Jakarta masih tersedia melalui halaman Cognitix. Sementara konser di Singapura pembeliannya bisa dilakukan via halaman Sistic.

Album mini Sonder disebut Afgan karya yang paling personal. Dengan menampilkan lirik berbahasa Inggris, album berisi total 5 lagu yaitu “Shallow Water”, “Lonely Night”, “Escape (feat. Jessi)”, “Criminal (Over You)”, dan “Missing The Old Days”.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …

Sandrina Asal Bogor Siap Rilis Single Baru dalam 2 Versi

Penyanyi dangdut asal Bogor bernama Sandrina akan merilis single anyarnya bertajuk “Ayo Pacaran” di hari Jumat (27/09) bersama label musik Nagaswara sebagai naungan. Lagu ciptaan Endang Raes ini dirasa menjadi karya yang relevan dengan …